Cara mengatasi depresi

Halo guys, kali ini gw akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi depresi. Seperti kalian tahu bahwa depresi merupakan suatu kekecewaan terhadap suatu hal. Biasanya ini terjadi pada kalangan remaja karena masalah cinta uhuyy.. Ettss gk remaja aja kok semua umur juga sama cuman beda problem yang mereka miliki.

 Gk usah basa-basi ada beberapa tips cara mengatasi depresi yaitu :
1. Berusaha berpikir positif.
Dengan berpikir positif tekanan perasaan kita akan semakin berkurang. Alangkah baiknya didukung oleh hal kamu sukai seperti dengerin musik, atau menulis seperti Mimin uhuhuhuk :v

2. Melakukan aktivitas yang disukai
Kalau berpikir positif susah dilakukan ada cara alternatif yaitu melakukan aktivitas yang disukai seperti bermain game secara solo maupun Mabar, nge-band atau bermain musik sendiri, dan touring motor.

3. Curhat kepada seseorang
Dengan curhat kalian bisa meluapkan isi hati ya guys tapi ingat! Jangan sampai curhat yang ujung-ujung nanti kalian nyaman sama si dia. Biasanya hal seperti sering terjadi di negara +62 mwehehe 
 
Itulah tips cara mengatasi depresi dari Mimin. Kalau mau menambah saran ya Monggo toh yang penting kita berbagi karena share is caring. Oke sampai di sini aja selamat malam semua.

Komentar

  1. Wahh, artikel ini sangat bermanfaat bagi saya, saya harap semakin banyak artikel bagus seperti ini.

    BalasHapus

Posting Komentar